Tubuh Korban Penuh dengan Luka

Karyawati Bank Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

 Ilustrasi Perampokan dan Pembunuhan

JAWABARAT--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang perempuan ditemukan meninggal dengan bersimbah darah di rumahnya di Kampung Pangragajian RT 03 RW 09, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018). Diketahui, perempuan tersebut bernama Ela Nurhayati (42). Ia diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan sebilah pisau di dekat jasadnya. Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi mengungkapkan jasad Ela penuh dengan luka tusukan. Di antaranya di bagian dada, leher dan perut. "Hasil olah TKP memang ada bekas luka akibat benda tajam di tubuhnya," kata Dedi di lokasi.

Ia menyebut, saat ini polisi masih mencari keterangan sejumlah saksi, karena tidak ada barang milik korban yang hilang. Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan karyawan bank pemerintah dan tinggal sendiri di rumahnya setelah bercerai dengan suaminya. "Saat kejadian, korban sedang ditemani anaknya yang berkategori anak berkebutuhan khusus (ABK)," ucapnya. "Anaknya ini diketahui kerap diantarkan oleh mantan suaminya seminggu sekali," ia melanjutkan.

Sepupu korban, Nendi (53) menyatakan bahwa Ela yang merupakan pendatang dan sudah tinggal sekitar 10 tahun lalu. Diakuinya, korban sedikit tertutup dan jarang menyampaikan keluhan kepada pihak keluarga. Bahkan rencananya, seluruh keluarganya akan berkumpul dan mengadakan acara makan bersama di rumah korban. "Kalau sama keluarga, (korban) sering ketemu. Tapi kemarin saat ada hajatan, dia enggak sempat datang," tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar