Plt Camat Tenayan Raya Hazli Pimpin Sertijab 

ASN Diminta Bekerja All Out dan Profesional

Plt Camat Tenayan Raya Hazli didampingi Sekcam,Tirta Kusuma. saat memimpin sertijab Rabu (12/9)

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) --  Usai dilantik akhir pekan kemarin, Plt Camat Tenayan Raya melakukan serah terima jabatan di ruang rapat Kantor Kecamatan Tenayan Raya , Rabu (12/9/2018). Setijab tersebut langsung dipimpin Plt Camat Tenayan Raya Hazli didampingi Sekcam,Tirta Kusuma.

Hazli menegaskan bahwa setelah melakukan serah terima jabatan ia menjelaskan kepada pejabat mutasi ini hanya penyegaran dan kedepan diharapkan bisa mewujudkan kinerja yang lebih baik di kecamatan. 

" Mari kita bekerja dan tetap laksanakan tugas yang all out meskipun saya hanya Plt , untuk mewujudkan visi dan misi kota Pekanbaru smart city yang madani," jelas Hazli. 

Hazli juga mengingatkan kembali kepada seluruh pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan ini adalah amanah dan mengingatkan pahami tupoksi sebagai ASN. Maka dari itu bekerjalah dengan baik dan profesional. 

Berikut nama nama pejabat  yang melakukan serah terima jabatan.  Di antaranya Lurah Bambu Kuning , Samsuri setijab dengan pejabat lama Abdullah, Sekretaris Kelurahan Tangkerang Timur Delawija Andrio sertijab dengan pejabat lama Dita.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar