Sukseskan  dan Jaga Keamanan 

Kecamatan Payung Sekaki Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP foto bersama.

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --Kecamatan Payung Sekaki menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai tahun 2019 di ruang rapat kantor Payung Sekaki Rabu (12/9/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah unsur Forkompincam, Kepolisian, TNI dan organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Payung Sekaki. Selain itu hadir juga Komisioner Panwascam , PPK, Para Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kerua LPM, Forkom, Ketua RW / RT, dan tokoh masyarakat.

Setelah Deklarasi , seluruh unsur Forkompincam dan organisasi masyarakat yang hadir membubuhkan tanda tangan di sapnduk deklarasi pemilu damai yang telah disediakan.

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP mengatakan bahwa melalui kegiatan ini  ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pemilu yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang agar bisa berjalan dengan damai dan aman.

"Kita menghimbau kepada masyarakat, mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi pada April 2019 mendatang, untuk memilih pemimpin bangsa dan negara kita ini, baik presiden maupun lesgistalor sampai ke daerah, " ujar Zarman.

Mantan Camat Senapelan ini juga mengatakan Kota Pekanbaru harus menjadi barometer daerah yang melaksanakan pemilu dengan aman dan damai.Sebab  Pekanbaru telah mengukir prestasi dalam hal pilkada dimana Pekanbaru mendapatkan penghargaan sebagai penyelenggara terbaik se- Indonesia.

"Oleh sebab itu kita berharap dengan deklarasi ini semua komponen yang ada di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru tentunya juga di Provinsi Riau dan nasional dapat bersama -sama bersinergi agar kenyamanan dan keamanan bangsa kita ini terjaga dengan baik," ungkap Zarman. 

Pria yang akrab disapa Aan juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar menghindari berita-berita hoax.

"Mari kita hindari berita-berita yang hoax, yang berkesan fitnah dan adu domba," harap  Zarman.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar