Untuk Bangun Halte Bus TMP 

Dishub Rencanakan Perjanjian Kerjasama dengan RS Eka Hospital 23 September 2018

Bagus Saputra MM

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru sudah melakukan peninjauan ke lokasi halte yang akan dibangun oleh pihak RS Eka Hospital di Jalan Soekarno Hatta beberapa waktu lalu. Dan disetujui, luas ukuran untuk pembangunan halte bus TMP yang perdana memiliki  fasilitas AC, Toliet dan Musala ini sekitar 5X20 MM. Demikian dikatakan Plt Kadishub Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi wartawan melalui Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Bagus Saputra MM, Ahad (16/9). ''Ya kita sudah melihat langsung ke lokasi halte bus TMP tersebut. Kala peninjauan itu, pihak RS Eka Hospital juga turut hadir mendampingi. Setelah itu, kita akan lakukan perjanjian kerjasama (PKS) dengan pihak RS Eka Hospital untuk segera membangun halte bus TMP tersebut. Jika tak ada halangan, perjanjian kerjasama itu akan dilakukan pada tanggal 23 September mendatang,'' ungkap Bagus.

Dijelaskan Bagus, hasil pertemuan dengan pihak RS Eka Hospital itu telah disampaikan juga kepada pak walikota DR H Firdaus ST MT. Ketika itu, walikota sangat setuju dan menyambut baik pihak RS Eka Hospital yang ingin membantu pembangunan halte bus TMP tersebut.''Pak walikota berikan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh RS Eka Hospital untuk menyumbang  pembangunan halte bus TMP itu. Terlebih lagi, pembangunan halte bus TMP ini akan menyediakan  fasilitas yang cukup baik. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi penumpang bus TMP yang sedang menunggu di halte tersebut,'' terang  Bagus.

Ditambahkan Bagus, untuk pembangunan halte bus TMP ini anggarannya ditanggung oleh pihak RS Eka Hospital.''Ya semua anggaran pembangunan halte bus TMP itu dari mereka. Kita hanya dapat gunakan fasilitasnya. Nanti, setelah pembangunan halte bus TMP Ini selesai, tentu akan membuat penumpang lebih nyaman dan tenang. Hal ini dalam rangka kita untuk memberikan pelayanan yang baik bagi penguna sarana bus TMP di Kota Pekanbaru,'' tutup Bagus.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar