Liverpool vs PSG 19 September 2018

Pertandingan Sengit

Liverpool akan menjamu PSG di Anfield pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2018/19, Rabu (19/9)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu PSG di Anfield pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2018/19, Rabu (19/9). Ketangguhan The Reds di kandang sendiri akan mendapatkan ujian yang berat. Liverpool tak terkalahkan dalam 16 laga kandang terakhirnya di kompetisi Eropa (M11 S5). Liverpool juga memenangi dua laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Prancis, yakni 3-0 vs Lille di babak 16 besar Liga Europa 2009/10 dan 2-1 vs Bordeaux di fase grup Liga Europa 2015/16. Liverpool masih sempurna di Premier League musim ini, dengan lima kemenangan hingga pekan ke-5. Pilar utamanya masih tetap trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini serang.

Di liga tertinggi Inggris musim ini, Salah telah mengukir dua gol dan satu assist. Mane telah menyumbangkan empat gol. Sementara itu, Firmino sudah mengukir dua gol dan dua assist. Namun Firmino belum pasti starter lawan PSG usai mengalami cedera mata saat menang 2-1 atas Tottenham akhir pekan kemarin. Liverpool bakal butuh kekuatan penuh jika ingin meraih kemenangan. Pasalnya, PSG adalah lawan yang berat. PSG menghabisi Saint-Etienne empat gol tanpa balas di Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin. Gol-gol pasukan Thomas Tuchel dicetak oleh Julian Draxler, Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Moussa Diaby. Sama seperti Liverpool, PSG juga masih sempurna di liga mereka sejauh ini.

Di laga itu, Neymar dan Kylian Mbappe diistirahatkan, tapi PSG tetap mampu mengemas tiga poin. Mereka berdua bakal kembali ke starting XI PSG untuk duel di Anfield nanti. Trident Neymar, Cavani dan Mbappe siap beradu ketajaman dengan trio milik Liverpool. Liverpool, yang merupakan finalis musim lalu, pasti percaya diri bermain di Anfield. Namun PSG punya kapasitas untuk mencuri poin. Ini bisa menjadi sebuah pertandingan yang cukup sengit.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Keita; Salah, Firmino, Mane. Pelatih: Jurgen Klopp.

PSG (4-3-3): Areola; Meunier, Silva, Marquinhos, Bernat; Verratti, Diarra, Rabiot; Mbappe, Cavani, Neymar. Pelatih: Thomas Tuchel.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar