Fortaru Kunjungi Wali Kota Pekanbaru

Firdaus MT Minta Fortaru Jadi Mitra dan Penyambung Lidah Pemerintah Kota

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus foto bersama dengan Pengurus Fortaru usai menerima kunjungan silaturahmi di Rumah Dinas, Jalan Ahmad Yani. Ahad (23/9)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Wali Kota Pekanbaru, DR. H Firdaus, ST MT menerima kunjungan pengurus Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) di rumah dinas Jalan Ahmad Yani,  Ahad (23/9). Kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua Fortaru terpilih, Ramli didampingi Wakil Ketua, Hendri Zainuddin serta anggota lainnya. Dalam kesempatan itu, Firdaus berharap agar Fortaru bisa merangkul seluruh OPD yang ada di  Kota Pekanbaru. Sehingga kedepannya hubungan semakin erat lagi. ''Tadi dalam bincang-bincang bersama pengurus Fortaru, ada beberapa saran dan masukan yang saya sampaikan. Salah satunya yakni Fortaru ke depan bisa menjadi penyambung lidah Pemerintah Kota. Selain itu, Fortaru bisa menjadi mitra dan sahabat,''  ujar  Firdaus. Tidak hanya itu saja, Firdaus berharap pengurus Fortaru yang tergabung berbagai media di Pekanbaru ini bisa menjalankan organisasi dengan baik dan amanah.

''Saya berharap, Fortaru bisa menjadi bingkai untuk bersama-sama memberikan informasi yang berimbang di Pekanbaru. Semoga dengan dikukuhkannya pengurus Fortaru nantinya, kedepan bisa menjadi seorang Entrepreneur dan Visioner di tengah-tengah masyarakat, sehingga mewujudkan Kota Pekanbaru smart city yang madani, bisa berjalan sesuai keinginan dan harapan bersama, '' terang Firdaus. Firdaus melanjutkan, kedepan Fortaru bisa turut berperan besar dalam memberikan informasi dan edukasi melalui pemberitaan yang dibuat. "Kita berharap kedepan Fortaru dapat berperan besar dalam memberikan informasi dan edukasi pemberitaan di Kota Pekanbaru ," harap Firdaus.

Ketua Fortaru, Ramli, menyampaikan beberapa rencana kerja forum yang dikomandani itu dalam mendukung visi Kota Pekanbaru menuju smart city yang madani. Melalui pemberitaan media, dirinya bertekad bersama rekan-rekan lainnya untuk memberikan edukasi positif  kepada masyarakat dan siap untuk dilibatkan serta berpartisipasi dalam pembangunan demi tumbuh kembangnya negeri ke arah yang lebih baik. "Saat ini kita ada belasan orang di kepengurusan Fortaru. Alhamdulillah kawan-kawan di Fortaru semua mendukung program Pemko Pekanbaru. Setakat ini kami sudah banyak menyusun rencana kerja. Melalui kesempatan ini, kami berharap kepada Pemko dapat sekiranya mendukung  apa yang kami rencanakan, termasuk didalamnya sejumlah kegiatan yang akan kami laksanakan,'' harap Ramli. (Kim)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar