Satpol PP Akan Tes Urine Seluruh Anggota

Agus: Kita Tidak Akan Melindungi Anggota yang Terlibat Narkoba

Agus Pramono

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM)-- Jika ada halangan, Satpol PP Kota Pekanbaru akan melakukam tes urine kepada seluruh anggotanya. 

Tes urine ini dilakukan menyusul adanya kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh oknum Satpol PP Pekanbaru berinisial YT.

"Nanti kita koordinasi dengan dengan pak Wali dan BNN untuk melakukan tes urine ke seluruh anggota kita," sebut Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Jumat (28/9/2018).

Dijelaskan Agus,  ia meminta kasus serupa tidak terulang lagi. Dirinya menghimbau kepada seluruh anggota Satpol PP akan menjadikan kasus ini sebagai pelajaran dan memgambil hikmahnya. Sebab dirinya tidak akan melindungi anggota yang terlibat dalah kasus kejahatan dan narkoba.

"Saya sudah sampaikan kepada seluruh anggota melalui grup WA. Agar kejadian ini tidak terulang lagi, baik kepada diri kita, keluarga dan rekan-rekan di Satpol PP. 

Karena perbuatan penyalahgunaan narkoba, baik pengguna maupun pengedar atau bahkan berteman dengan pengguna atau pengedar itu tidak baik dan harus dihindari," tegas Agus (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar