Jadi Momentum untuk Membangun Budaya Olahraga

Sekdako Pekanbaru Buka Sarasehan Prestasi Olahraga

Sekdako Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSI MH saat menghadiri acara OJK belum lama ini di Jakarta

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sekretaris Kota (Sekko) Drs HM Noer MBS SH Msi MH membuka acara sarasehan prestasi olahraga Kota Pekanbaru yang ditaja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru di Hotel Amera, Sabtu (29/9/2018).  Kegiatan sarasehan ini mengambil tema "Sinergitas Pembinaan Olahraga Prestasi Menuju Pekanbaru Kota Atlet Dalam Menyongsong Smart City Madani. 
''Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru, kami menyambut baik pelaksanaan sarasehan prestasi olahraga Kota Pekanbaru tahun 2018. Kegiatan ini berguna untuk mempererat seluruh elemen olahraga yang ada, yang diperlukan untuk saling mengisi kembali semangat positif untuk kemajuan kita bersama,'' ungkap M Noer.

Selain itu, kegiatan sarasehan ini juga dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018, sehingga dipandang perlu bagi seluruh insan olahraga untuk mendukung pelaksanaan kegiatan olahraga, sehingga dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. ''Makanya kita berharap pelaksanaan sarasehan ini dapat jadi momentum untuk membangun budaya olahraga, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,'' harap M Noer. (Kur).
/
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar