Eratkan Hubungan Silaturahmi Antar Anggota

PD BKMT Gelar Pekan Muharram 1440 Hijriah

PD BKMT Gelar Pekan Muharram 1440 Hijriah di kediaman rumah dinas Walikota

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru menggelar acara wirid bulanan dan sekaligus memperingati Pekan Muharam Tahun 1440 Hijriah  di kediaman Rumah Dinas Walikota Pekanbaru Jalan Ahmadyani, Rabu (03/10/2018).  Kegiatan kali ini mengambil tema melalui Pekan Muharam 1440 H, kita tingkatkan Ukhuwah islamiyah, persatuan dan kesatuan majelis taklim menuju Pekanbaru Smart City Madani. Sedangkan penceramah Ustadz Dr. H. Mawardi M. Saleh, MA. 

Tujuan diadakan wirid pengajian ini menambah ilmu pengetahuan agama dalam peningkatan iman dan taqwa, dan juga mempererat hubungan silatuhrahmi antara sesama anggota BKMT.  Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru,  Dra Hj. Nurhasanah, MA mengatakan, kegiatan pekan Muharam ini dilakukan untuk Syiar Islam dan juga untuk tahun ini BKMT tidak hanya melakukan tabliq akbar tetapi juga melaksanakan bermacam-macam lomba yakni lomba Rebana, Mars BkMT dan lomba Zikir setelah Sholat yang kami laksanakan tanggal 19 September yang lalu.

''Ya, jadi hari ini puncak acara dan sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang,'' ujar Nurhasanah.  Dijelaskan Nurhasanah, yang mengikuti acara ini utusan dari BKMT dari 12  Kecamatan,
acara ini dilakukan sekali sebulan tepat nya di rabu pertama, dirinya juga berharap BKMT Pekanbaru kedepannya bisa lebih maju selain dibidang wirid dan juga bisa meningkatkan ekonomi keluarga.(Kim)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar