Undang Walikota dan Deputy Kementrian DPPA Pusat

DPPPA Pekanbaru Bakal Gelar Pertemuan dengan APSAI 9 Oktober 2018

Bukhairo Sag

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Guna menindaklanjuti rapat yang dilakukan beberapa waktu lalu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kota Pekanbaru bakal mengelar acara pertemuan dengan pihak Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI)   yang dipusatkan di Hotel Grand Zuri, Selasa (9/10) mendatang. Saat ini, pihak DPPPA terus mempersiapkan segala sesuatunya agar acara itu sukses dilaksanakan.

Demikian dikatakan Kepala Dinas DPPPA Kota Pekanbaru Drs Mahyuddin saat dikonfirmasi wartawan melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemenuhan Hak Anak (PHA) Bukhairo Sag, Sabtu (6/10).''Ya kita akan undang pihak APSAI lebih kurang 35 perusahan untuk mengikuti acara ini. Dalam acara itu , direncanakan akan dihadiri juga pak  walikota Firdaus ST MT dan Deputy Tumbuhkembang Anak dari Kementrian DPPA Pusat,'' ungkap Bukhairo.


Diterangkan Bukhairo, dalam pertemuan itu nantinya akan dibahas tentang penunjukkan ketua APSAI serta pengukuhannya langsung.''Kita akan bahas terkait pembentukan APSAI Kota Pekanbatu. Dalam acara itu juga dirangkai dengan pengukuhan Forum Ketua Kota Layak Anak (KLA) Kota Pekanbaru,'' sebut Bukhairo.

Bukhairo menambahkan, pertemuan ini akan menciptakan kerjasama yang baik dengan pihak perusahaan, sehingga kedepan hak anak bisa terpenuhi dengaan baik.'' Anak adalah calon penerus generasi bangsa. Oleh sebab itu, masalah anak menjadi tanggungjawab bersama.
Makanya dengan adanya pertemuan itu nanti, maka kita harapkan pihak perusahaan bisa mendukung dan mensuport dalam hal pemenuhan dan kepedulian terhadap anak,'' terang Bukhairo.(Hen)

.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar