Sekdako Pekanbaru Lantik 41 Pejabat Eselon III dan

"Pejabat yang Dilantik Wajib Jalankan Tugas dengan Sebaik-baiknya"

Sekdako Pekanbaru M Noer MBS SH MSI saat melantik pejabat Eselon III dan IV Jumat (12/10)

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) --Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali melaksanakan pelantikan pejabat struktural untuk eselon III dan IV. Ada 41 pejabat yang dilantik di aula Bappeda, Jumat (12/10/2018) malam.

Jika dirincikan, 5 di antaranya merupakan pejabat eselon III dan 36 pejabat eselon IV termasuk 10 lurah. Pelantikan itu langsung dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSI MH

Turut hadir pada pelantikan itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru M Jamil Mag sebagai saksi. 

"Pergantian jabatan hal yang biasa di tubuh ASN. Karena ini merupakan bentuk pembinaan terhadap ASN dalam meniti karir," ungkap  Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS SH MSI MH.

Diterangkan M Noer,  jabatan  merupakan amanah yang harus dipegang para pejabat. Oleh sebab itu,  pejabat yang sudah dilantik wajib menjalankan tugas yang  diberi dengan sebaik-baiknya.

 "Jika diberi amanah maka jalankanlah  dengan rasa tanggungjawab. Selain itu,   bekerjalah dengan tulus,  iklas dan cepat," harap M Noer. (Lx) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar