Memonitor Progres Imunisasi yang Diperpanjang 

Lurah Tangkerang Barat Kunjungi Posyandu Mekar Sari II di Jalan Ikan Mas

Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila saat melakukan kunjungan ke Posyandu di Jalan Ikan Mas, Senin (15/1).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Di sela-sela kesibukannnya,  Lurah Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Edi Wardila, Senin (15/10) melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) RW 06, Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang,  Kecamatan Marpoyan Damai. 

Kunjungan tersebut, selain bertujuan untuk melakukan silaturahmi rutin bersama kader posyandu , juga sekaligus melakukan sosialisasi memonitor progres imunisasi yang diperpanjang waktunya. 

"Ya kunjungan kita ini merupakan agenda rutin kita memonitor kunjungan warga  setiap bulannya," ungkap  Edi Wardila , kepada  wartawan, Senin (15/10). 

 Edi mengatakan, kunjungan kali ini merupakan sosialisasi ke Posyandu RW 06. Edi juga  meminta kepada warga yang memiliki Balita untuk senantiasa membawanya ke posyandu. Sebab, kata  Edi selain mendapatkan penyuluhan, posyandu juga akan memberikan program-program, dimana agar balita bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat. 

"Artinya, banyak faedah yang didapat kalau kita rajin ke posyandu membawa balita. Selain kesehatan anak bisa terjaga, kita juga dapat meminimalisir tentang gizi buruk yang saat ini menjadi pembicaraan banyak pihak," tutur Edi.

Pada kesempatan ini,  Edi berharap, semoga balita yang ada di Kelurahan Tangkerang Barat ini  tetap sehat, semangat dan tumbuh cerdas. 

"Mudah-mudahan balita-balita kita disini tetap sehat.  Sehingga terhindar  dari penyakit apapun, amin ya rabbal alamin,," harap Edi.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar