2 Jersey Timnas akan Dilelang 

Laga Amal PSPS All Star VS Timnas All Star di Stadium Utama Riau

Ketua panitia laga amal Edward Riansyah saat mengela konfrensi personal kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --  PSPS All Star Pekanbaru akan menjamu Timnas All Star  Ahad (21/10) mendatang di Stadion Utama Riau (SUR) Jalan Naga Sakti Kota Pekanbaru.

Dalam laga ini akan dilakukan penggalangan dana dan lelang jersey yang sudah dibubuhi tandatangan seluruh pemain yang memperkuat tim nasional pada Asean Game Jakarta Palembang 2018 lalu termasuk Luis Milla.

Ketua panitia laga amal PSPS All Star vs Timnas All Star, Edward Riansyah, menyampaikan bahwa pihaknya menggratiskan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga tersebut, namun Edwar berharap kepada masyarakat pecinta bola untuk menyisihkan sedikik rezekinya dalam aksi penggalangan dana bantuan bencana gempa dan tsunami Palu Donggala dan Sigi.

"Memang masuknya gratis, namun nanti di setiap pintu masuk akan kami sediakan bakul sumbangan bencana gempa dan tsunami Palu. Hasilnya akan kita umumkan di akhir laga, "ujar Edward.

Pada laga itu,  ada 17 nama mantan pemain tim nasional Indonesia hadir dalam laga tersebut di antaranya,  Bambang Pamungkas, Kurniawan, Budi Sudarsono, Isnan Ali, Slamet Riadi, Ansyari Lubis, Firman Utina. Selain itu, Amrizal, Ade Suhendra, Bima Sakti, Supardi Nasir, Ismed Sofyan, Ferry Rotinsulu, Elli Eboi dan Gusnedi Adang diikut juga Presenter olahraga, Valentino Jebret. 

"Insyallah seluruhnya (timnas All Star,red) tanggal 20 oktober sudah tiba di Pekanbaru," kata Edward. 

Sementara untuk skuat PSPS Pekanbaru All Star, Tarjaki Lubis, Muniang, Danil Junaidi, April Hadi, Agus Rianto, Alamsyah, Roni Syahputra, Edward Riansyah , M Insani, M Zahrul, Ismet Hasan, Tengku Lutfi, Hasbullah, Askuri, Edi Ben Carlove, Dika Hanggara, Faisal Azmi, Dodi Obe, Dody Mulya, Randy Black, Yudi Rianto, Mahadi, Miskardi, Rony Mulyadi.(Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar