Walikota Pekanbaru   Terpilih Sebagai Ketua Umum W

Siap Tingkatkan Pembinaan Prestasi bagi Atlet Wushu

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT foto bersama

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) -- Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT secara aklamasi kembali dipercaya memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau periode 2018-2022

Firdaus mendapatkan dukungan suara sebanyak tujuh pengcab dari delapan pengcab yang sudah dibentuk dari 12 kabupaten/kota se-Riau pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) III WI Riau 2018, Jumat (19/10) malam.

Dimana,  Firdaus untuk ketiga kalinya menakhodai Pengprov WI Riau, karena tidak adanya calon kandidat lain yang mengajukan diri untuk menjadi Ketua Pengprov Wushu Indonesia  Riau periode 2018-2022.

Ketua Pengprov Wushu Indonesia  Riau terpilih, DR Firdaus ST MT menuturkan, ia siap untuk kembali menjalankan roda organisasi Pengprov Wushu Indonesia  Riau dan juga meningkatkan pembinaan prestasi bagi atlet Wushu Riau.

"Masih ada beberapa proses lagi yang akan dilakukan. Jika memang teman-teman memberikan amanah kembali sebagai ketua, tentu saya siap untuk menjalankannya," ujar Firdaus.
 
Firdaus menerangkan dari kepengurusan yang baru nantinya setelah dilantik, ia berharap bisa terus meningkatkan prestasti olahraga di Riau khususnya dari cabang olahraga (cabor) Wushu.

"Dengan semangat para pelatih, tentu kita para pengurus juga akan lebih semangat lagi dalam mendukung dan menunjang peningkatan prestasi Wushu Riau. Karena saat ini sudah cukup baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional," sebut Firdaus.

Pada kesempatan ini,  Firdaus juga berterima kasih kepada KONI Riau yang terus mendukung pembinaan atlet Wushu Riau melalui pengprov dalam menunjang prestasi Wushu Riau di tingkat Nasional maupun Internasional.(Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar