Para Peserta Tampak Antusias dan Bersemangat

Ribuan Peserta Event Sepeda Nusantara 2018 Dilepas Sekdako Pekanbaru

Terlihat Sekdako Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSI MH saat menghadiri sekaligus melepas ribuan peserta Event Sepeda Nusantara 2018 di Jalan Cut Nyak Dien Ahad (21/10).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Event Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru Smart City 2018 resmi dilepas Sekda Kota Pekanbaru, M Noer MBS SH MSI MHn dengan ribuan peserta yang hadir di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Ahad (21/10/2018) pagi. Terlihat sebanyak 2.000-an lebih pesepeda yang datang dari berbagai daerah di Riau seperti Sumbar, Jakarta dan Makassar yang antusias mengikuti event Sepeda Nusantara etape Pekanbaru ini. Para pesepeda dari berbagai kalangan ini tampak begitu semangat mengayuh sepeda dengan rute mengelilingi Kota Bertuah sejauh 21 kilometer.

Berdasarkan dengan rute yang telah ditetapkan oleh panitia, para peserta akan menyusuri jalanan di Kota Pekanbaru dan melintasi sejumlah objek wisata, seperti Titik Nol Pekanbaru, Masjid Raya, Pasar Bawah dan juga Rumah Singgah Tuan Kadi. Dengan jarak tempuh sejauh 21 kilometer, panitia dalam hal ini Dispora Kota Pekanbaru telah menyiapkan dua titik cek poin, yakni di Rumah Singgah Tuan Kadi sebagai cek poin pertama dan cek poin kedua di Kantor Pariwisata Kota Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad.

''Selamat mengikuti sepeda nusantara dan mari kita berolahraga. Semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar hingga sampai selesai,'' ujar M Noer yang mewakili Walikota Pekanbaru, Firdaus saat melepas ribuan peserta Sepeda Nusantara 2018 di Kota Pekanbaru. Pada kegiatan sepeda nusantara ini, pihak panitia menyediakan dorfrize dan hadiah yang menarik.  (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar