Sejahtrakan Kehidupan Masyarakat 

Sandiaga Uno Janji semua Lini usaha maju di Sulawesi Barat

Sandiaga Uno saat berkampanye di Padang.

 


  
JAKARTA-- (KIBLATRIAU. COM) -- Calon wakil Presiden Sandiaga Uno berharap komoditas pertanian di Provinsi Sulawesi Barat, yakni kopi dan kakao bisa dikelola dalam bentuk industri dan bahkan memiliki merek untuk memajukan ekonomi daerah.

"Saya bermimpi Sulbar yang kaya akan komoditas pertanian seperti kakao dan kopi dapat bermerek melalui pengelolaan industri jadi, sehingga bisa memajukan ekonomi Sulbar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," kata Sandiaga saat melakukan dialog dengan pelaku usaha kecil menengah di Mamuju, Jumat (3/11).

Dia mengatakan, pembangunan ekonomi di Sulbar mesti disiasati agar bisa maju dan menjadi lokomotif pembangunan ekonomi daerah. "Kalau saya terpilih di Pemilu nanti, saya akan pastikan semua lini usaha ekonomi dapat maju dan berkembang di Sulbar ini," katanya.


Dikutip dari Antara, Sandiaga mengatakan, dalam membangun dunia usaha tidak boleh berputus asa namun harus tetap berusaha, seperti yang dialami dirinya. "Saya ini sebagai mantan karyawan yang pernah di-PHK, tidak pernah berputus asa dan tetap berusaha dengan ikhlas," katanya.

Menurut dia, justru setelah di-PHK dirinya bangkit dan usahanya yang tadinya hanya memiliki tiga karyawan kini berkembang dan memiliki 30.000 karyawan dengan kerja ikhlas. Selain melakukan dialog dengan 300 pelaku UKM, Sandiaga juga akan melakukan kunjungan ke Pasar Kabupaten Majene.

Suhardi duka yang menjadi ketua panitia kunjungan Sandiaga Uno di Sulbar mengatakan, Sandiaga juga akan berziarah di makam ulama Imam Lapeo di Kabupaten Polman serta melakukan pertemuan dengan 1.000 tokoh masyarakat di Kabupaten Polman.(Net/Hen) 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar