Ribut Soal Rumah Tangga

Tikam Istri Hingga Tewas

Ilustrasi Pembunuhan

INHIL--(KIBLATRIAU.COM)-- Entah apa yang ada di benak Riko (27). Dia tega menikam tubuh istrinya, Sri Mai Karlina (24) hingga tewas. Mereka sebelumnya sempat ribut soal rumah tangga. Kasubag Humas Polres Indragiri Hilir, AKP Syafrizal Joni, mengatakan kasus ini berawal ketika Riko menemui Sri Mai Karlina di rumah mertuanya, Rahimah (42) di Parit 2 Dusun Teladan Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. "Selama ini pasangan suami istri itu diketahui sudah pisah ranjang," ujar Joni kepada merdeka.com, Selasa (6/11).

Riko datang pada Senin (5/11) siang pukul 12.30 Wib. Namun Sri menanyakan mau apa Riko mendatanginya. Karena merasa tersinggung, Riko mengejar Sri. Setelah dapat, Riko langsung menikam korban berulang kali pada bagian pinggang sebelah kiri, bagian paha bagian kiri, lengan sebelah kiri, kepala, punggung bagian kiri dan perut. "Salah seorang warga bernama Bobi coba menolong, tetapi diancam pelaku dengan badik. Kemudian Riko melarikan diri dan membuang badik di sebelah rumah korban," kata Joni.

Sri sempat dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk mendapatkan pertolongan, kemudian dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, tetapi dalam perjalanan menuju RS korban meninggal dunia."Barang bukti yang diamankan dari TKP berupa satu bilah badik. Selai kaos warna hijau berlumuran darah dan satu celana pendek warna pink. Saat ini, petugas masih memburu pelaku," tegas Joni. (Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar