Siagakan Petugas di Titik Rawan Kemacetan

Dishub Pekanbaru Terus Lakukan Razia terhadap Pak Ogah

Bambang Armanto SH

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Plt Kepala Dinas Perhunungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT melalui  Kepala Seksi Pengawasan Lalulintas Jalan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Bambang Armanto SH,  Senin (12/11/2018) mengatakan,  bahwa pihaknya  akan terus melakukan razia  terhadap keberadaan pak ogah beberapa hari kedepan. Sebab keberadaan pak ogah memang banyak dikeluhkan oleh pengendara karena menyebabkan kemacetan di sejumlah titik semakin parah.

"Razia akan terus kita lakukan, waktunya bisa kapan saja. Ini upaya kita untuk mencegah mereka tidak kembali lagi ke jalan," terang Bambang. 

Dikatakan Bambang,  selain itu, pihaknya juga akan menempatkan sejumlah personilnya di beberapa titik yang selama ini kerap terjadi kemacetan dan menjadi tempat beroperasinya pak ogah. 

"Selama ini sudah kita lakukan, cuma petugas kita kan tidak bisa setiap saat ada di lokasi. Paling di jam-jam sibuk saja. Ketika petugas kita tidak di lokasi, kesempatan ini lah yang dimanfaatkan pak ogah untuk melakukan aksinya," pungkas Bambang.  (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar