Diduga Akami Depresi

WNA Asal Amerika Serikat Lompat Bersama Bayi dari Mobil

Garis polisi

BALI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Nicole Joan (32) nekat melompat dari tumpangan mobil bersama bayinya. Peristiwa itu terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya di Klinik Kimia Farma, Sanur Denpasar Selatan, pada Senin (20/11) sekitar pukul 21.00 WITA. Kejadian itu berawal ketika saksi bernama I Made Arimbawa (47) dan I Wayan Siaja (37) menjemput korban dari tempat menginap di Jalan Pacekan, nomor 13, Panestanan, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali.

Selanjutnya, korban meminta untuk diantar ke Bandara karena ingin pulang ke negaranya. Namun sesampainya di Bandara, saksi disuruh menunggu karena korban ingin membooking tiket pesawat. Lantas, Nicole mendadak memutuskan tidak jadi pulang pada pukul 19.30 WITA. Korban meminta kembali ke Ubud. Di tengah perjalanan sekitar daerah Pesanggaran arah ke timur, korban meminta untuk membuka pintu mobil. Kemudian, di Jalan By Pass Ngurah Rai dekat Kimia farma, Sanur, Nicole tiba-tiba menjatuhkan diri dari mobil membawa bayinya. Saksi pun berhenti dan membantu Nicole

"Tetapi korban teriak-teriak sambil berontak dan saksi kebingungan. Akhirnya, dibawa ke klinik Kimia Farma. Namun saksi tambah kaget karena korban sebelumnya bersama dengan anaknya yang baru berumur 2,4 bulan, tetapi saat dilihat tidak ada dalam mobil," ucap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Hadimastika Karsito Putro, Selasa (20/11). Dengan kejadian tersebut, polisi langsung bergegas mencari bayi korban. Namun bayi tersebut ditemukan oleh seorang saksi bernama Yuliani Lestari. Saat itu, kata Karsito, saksi baru kembali dari Pantai Putri tepat di Jalan By Pass Ngurah Rai di depan Furniture Simpang Danau Tempe, Sanur.

Saksi melihat ada objek seperti boneka di tengah jalan. Saat di dekati ternyata bayi dan berjenis kelamin perempuan dalam kondisi masih hidup. Karsito mengatakan bayi tersebut mengalami lebam dan benjol pada bagian dahi. Kemudian saksi bersama temannya langsung mengantar ke Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar Selatan. "Dari keterangan saksi memang benar bayi yang ditemukan bernama Arya Rose, yang merupakan bayi kandung korban (Nicole Joan). Sementara kedua korban sudah dalam perawatan dan tindakan medis di rumah sakit Bali Mandara," jelas Kanit Reskrim. "Dugaan sementara korban mengalami depresi. Dia (korban) lompat dari mobil bersama bayinya, bukan membuang bayinya," ujarnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar