Ambruk dan Amblas

Dinas PUPR Segera Perbaiki Drainase Roboh di Jalan Suka Karya

Indra Pomi Nasution

 

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini, kondisi drainase yang berada di Jalan Suka Karya, Kecamatan Tampan ambruk dan amblas. Terlihat dinding drainase sepanjang lebih kurang 10 meter patah. Sehingga menutup aliran air.  Akibatnya, saat hujan deras turun aliran air di lokasi ini menjadi tersendat. Sebab runtuhan dinding bangunan drainase hampir menutupi seluruh aliran drainase. Lokasi robohnya drainase ini persis berada di samping jembatan, Jalan Suka Karya perbatasangan dengan Kabupaten
Kampar. 

Menyikapi hal itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution , Kamis (22/11/2018) mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan menurunkan petugasnya untuk mengecek kondisi di lapangan. ''Nanti saya akan turunkan petugas untuk mengecek ke lapangan,'' kata Indra. Dijelaskan Indra, pihaknya akan segera melakukan pembongkaran drainase yang roboh tersebut sehingga tidak menyumbat arus air saat terjadi hujan lebat.

"Yang jelas nanti kita bongkar dulu yang roboh itu. Kalau memungkinkan kita akan lakukan perbaikan secara permanen, tapi kalau tidak kita akan lakukan perbainan yang sifatnya sementara. Baru nanti dianggarkan untuk perbaikannya,'' ujar Indra.(Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar