Guna Peninjang Kinreja Pelayanan

Kecamatan Marpoyan Damai Terima Komputer dari RS Eka Hospital

Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi SSTP saat menerima bantuan dari pihak RS Eka Hospital belum lama ini.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)- Pihak RS Eka Hospital Pekanbaru menyerahkan bantuan beberapa unit komputer untuk penunjang pelayanan kepada pihak Kecamatan Marpoyan Damai. Penyerahan itu dilakukan di kantor Camat Marpoyan Dama, Kamis (22/11) lalui. Hadir pada acara itu, CEO Eka Hospital Pekanbaru, Romi Jaya Saputra, Kepala Divisi Humas dan Pemasaran Eka Hospital Pekanbaru, dr. Deny, Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi dan beberapa staf.  ungan Kecamatan Marpoyan Damai.

''Karena tanggung jawab sosial dan lingkungan adalah komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya," ujar Romi. Ia mengatakan tujuan diberlakukannya kewajiban CSR adalah untuk tetap menciptakan hubungan Perseroan yang serasi, seimbang, dan sesuai dengan lingkungan, nilai, norma, dan budaya masyarakat. 

Sementara itu, Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Eka Hospital tersebut. ''Ya kita ucapkan terima kasih kepada pihak RS Eka Hospital. Semoga kedepannya hubungan bisa tercipta dengan baik,'' ungkap Fiora.  Selain mendapatkan bantuan komputer, Eka Hospital juga terut serta membantu pemerintah kecamatan dalam mensosialisasikan kesehatan ke masyarakat. "Semoga bantuan seperti ini tidak berhenti disini aja kedepan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi buat masyarakat pekanbaru khususnya Marpoyan Damai," harap Fiora. (Un/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar