Dinilai Kategori Investasi 

Firdaus MT akan Terima Penghargaan Walikota Enterpreneur Award 2018

Firdaus ST MT

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU. COM) -- Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT kembali menorehkan sejarah. Sederet penghargaan demi penghargaan diraihnya sepanjang tahun 2018 ini. 

Setelah sebelumnya masuk dalam daftar nama-nama tokoh inspiratif nasional, kali ini Walikota Pekanbaru akan menerima penghargaan Walikota Enterpreneur Award 2018 kategori investasi.

Penyerahan penghargaan Walikota Enterpreneur Award akan diserahkan pada acara INA Apeksi Award 2018, Rabu 5 Desember mendatang di Glass House, Ritz Carlton Jakarta Pasific Place lantai 8 Komplek SCBD Jakarta.

"Ini bukan tujuan, selama ini kita hanya berusaha bekerja keras dan bekerja ikhas. Tapi ternyata ada yang memperhatikan dan memberikan penghargaan, tentu kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang memberikan penghargaan atas pekerjaan dan karya yang kami lakukan," sebut Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT, Kamis (29/11/2018).

Selain itu, Firdaus mengungkapkan, apa yang didapatkannya tersebut bukan lah hasil kerja Pemerintah Kota Pekanbaru saja. Namun hasil kerja bersama antara Pemko Pekanbaru dan masyarakat Kota Pekanbaru

"Ya apa yang kami dapatkan ini adalah kerja bersama, bukan hanya pemerintah saja. Tetapi  juga bersama masyarakat Kota Pekanbaru yang selalu bersinergi,, " tutup Firdaus. (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar