Tiga Kali Kalah Beruntun, Putus Hubungan Kerja

Widodo C Putro Mundur Dari Bali United

Widodo Cahyono Putro

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah fakta terungkap mengenai pengunduran diri Widodo Cahyono Putro dari Bali United pada Kamis (29/11/2018). Pelatih asal Cilacap itu memilih mundur lantaran telah menyalahi klausul kontrak. Klausal kontrak yang dimaksud adalah tiga kali kekalahan beruntun di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kekalahan itu didapat dari Persipura Jayapura (0-1), Persebaya Surabaya (2-5), dan PSM Makassar (0-4).

"Jadi ini adalah keputusan dari kita sama-sama karena ada kontrak dari 2017 sudah ada klausul di mana 3 kali kalah berturut-turut putus hubungan, putus kerja sama," ujar Widodo."Secara otomatis kemarin (CEO Bali United) Pak Yabes Tanuri memanggil saya dan beliau menanyakan saya, kalau memang ini sudah menjadi keputusan saya mundur," tambahnya.

"Ini adalah tantangan buat saya, tiga kali makanya saya berusaha jangan sampai kalah, tapi apa boleh buat saya sudah berusaha dan ini kami kalah, saya mundur," lanjut juru racik berusia 48 tahun ini. Widodo pun mengaku legawa dengan keputusan ini. Mantan arsitek Sriwijaya FC ini tidak sedih dan berusaha untuk profesional. "Saya ini normal saja, ini di dunia profesional, saya tidak sedih tidak apa, memang ini profesi saya. Saya hanya sedih karena meninggalkan teman-teman di saat
mau berjuang. Kalau pemutusan ini adalah hal yang normal di dunia profesional," imbuhnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar