Gasak Persebaya 4-0 

Pressing Ketat Jadi Kunci Kemenangan PSMS Atas Persebaya

Peter Butler 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih PSMS Medan, Peter Butler membeberkan kunci kemenangan besar timnya atas Persebaya Surabaya, Sabtu (01/12) malam. Tim Ayam Kinantan berhasil menggasak tamunya dengan kedudukan akhir 4-0. Menurut Butler, salah satu kunci keberhasilan timnya karena mereka melakukan pressing ketat kepada Persebaya sejak menit awal. Sehingga tim lawan tidak bisa mengembangkan permainan. "Kuncinya kita punya taktikal dan strategi yang bagus, mereka kerja keras dan kita sedikit lebih naik pressing malam ini," kata Butler usai pertandingan.

Pelatih asal Inggris ini mengatakan cara tersebut dilakukan karena dia sudah mengetahui kekuatan Persebaya. Butler tidak ingin tim asal Kota Pahlawan tersebut bisa leluasa menguasai permainan. "Karena saya tahu mereka ada banyak pemain yang punya kualitas bagus," imbuh mantan juru taktik Persipura Jayapura ini.

Buttler juga membantah kalau penampilan apik timnya karena mereka dijanjikan bonus yang besar oleh manajemen. Dia menegaskan bahwa dirinya bukan pelatih yang punya orientasi bisnis. "Kita harus nikmati malam ini, tapi tetap fokus dan persiapan untuk melawan PS Tira, kita bikin itu final lagi," pungkasnya.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar