Disebut Pemalas 

Mauro Icardi Jawab Kritikan

Mauro Icardi

Bola.net- (KIBLATRIAU.COM)--  Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi menjawab kritikan yang menyebutnya seorang pemalas. Icardi menyebut bahwa ia memang sengaja tidak terlibat dalam membangun permainan Inter karena ia fokus untuk mencetak gol. Dalam tiga tahun terakhir, Icardi selalu konsisten menjadi mesin gol Inter Milan. Ia selalu dipercaya oleh para pelatih Inter terutama Luciano Spalletti mengisi pos ujung tombak Nerrazurri. Namun belakangan ini ada banyak kritikan diarahkan ke Icardi. Sang striker dinilai terlalu malas dalam membantu rekan-rekan setimnya, di mana ia lebih sering menunggu di area pertahanan lawan daripada membantu timnya untuk membangun serangan.

Namun Icardi menegaskan ia memang tidak membantu timnya karena ia fokus kepada tugas utamanya sebagai striker. "Seorang penyerang harus mencetak gol, seorang gelandang harus bisa memainkan permainan. Seorang bek harus bisa bertahan dan penjaga gawang harus melakukan penyelamatan," buka Icardi kepada Corriere Dello Sport. Icardi sendiri menegaskan ia tidak terganggu dengan kritikan-kritikan itu karena menurutnya ia sudah melakukan tugas pokoknya dengan baik.

"Orang-orang banyak mengkritik saya karena minimnya keterlibatan saya dalam permainan tim saya, yang menurut mereka sangat buruk."

"Namun saya sama sekali tidak peduli akan apa yang ditulis oleh para jurnalis dan kritikan-kritikan tersebut. Saya hanya tahu satu cara untuk membantu rekan-rekan dan juga pelatih saya, yaitu dengan cara mencetak gol." Icardi menegaskan bahwa dirinya hanya akan fokus untuk mencetak gol bagi Inter, karena ia merasa itu adalah tugas utamanya sebagai seorang striker."Saya selalu hidup untuk mencetak gol. Bahkan sejak saya masih kecil, saya sudah mencetak banyak gol." "Saya punya kemampuan untuk mencetak gol ke gawang lawan manapun. Itu adalah misi hidup saya." tandasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar