Camat Tenayan Raya Gelar Safari Posyandu di Tangke

"Kalau Bukan Kita Siapa Lagi dan Kalau bukan Sekarang Kapan Lagi"

Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra melalukan kunjungan ke Posyandu Kamis (6/12).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Camat Tenayan Raya Abdimas S.STP M.Si melakukan kunjungan silaturahmi bertajuk Safari Posyandu yang ada di Kecamatan Tenayan Raya Kamis (6/12/2018).

Dalam safarinya tersebut, selain melakukan kunjungan terkait kelancaran proses pelaksanaan posyandu yang rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan, Abdimas juga menyerahkan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk posyandu. 

Kedatangan Abdimas ke Posyandu RW 06 Kelurahan Tangkerang Timur disambut baik oleh masyarakat disana.  Pada kesempatan itu mantan Kabag Humas Protokol melakukan sosialisasi terkait pencegahan penyakit DBD.

"Sama-sama kita ketahui bersama, akhir-akhir ini cuaca hujan. Pencegahannya bisa dilakukan dengan cara senantiasa, yakni dengan menjaga lingkungan, memperhatikan tempat penampungan air, menabur bubuk abate, dan penggunaan Levitrap di wilayah potensi DBD," terang Abdimas.

Terakhir Camat Abdimas menyampaikan kepada warga untuk lebih pro aktif lagi untuk memantau dan tanggap terhadap lingkungan

" Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Mari kita tumbuhkan sikap lebih baik mencegah daripada mengobati didalam diri kita masing-masing," tutup Abdimas.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar