Lakukan Safari  Posyandu di Kelurahan Pematang Kap

Camat Tenayan Raya Jemput Aspirasi Masyarakat

Camat Tenayan Raya Abdimas foto bersama

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) -- Menjemput aspirasi masyarakat,  Camat Tenayan Raya , Abdimas Syahfitra , Senin (10/12) melakukan Safari ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Tunas Harapan RW 06, Jalan Kapau Sari , Kelurahan Pematang Kapau ,  Kecamatan Tenayan Raya.

Kunjungan tersebut, selain bertujuan untuk melakukan silaturahmi rutin bersama kader posyandu , ini juga sekaligus  menjemput aspirasi masyarakat melaui program Safari Posyandu Camat Tenayan Raya.

Camat Tenayan Raya Abdimas yang didampingi Kepala Puskesmas Rawat Inap dr Yuni Yusra menuturkan,  bahwa program Safari Posyandu ini merupakan wadah  sekaligus melakukan sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan anak,  sehingga dapat menghindari gizi buruk.

"Jadi pihak Kecamatan Tenayan Raya dengan Puskesmas Rejosari dan Tenayan Raya kedepan akan mengunjungi Posyandu yang infrastruktur nya mungkin kekurangan. Selain itu, meninjau balita gizi buruk serta menjemput aspirasi masyarakat, " ujar Abdimas 

Dijelaskan Mantan Kabag Humas dan Protokol ini selain menjemput aspirasi tujuan Safari ke Posyandu juga melihat partisipasi masyarakat baik itu tentang kesehatan dan pelayanan. Karena, masih banyak posyandu yang belum mandiri, kedepan tentu menjadi perhatian.

" Intinya kita melihat bagaimana masyarakat peduli terhadap posyandu ini. Selain itu, sebagai masukan tadi pembangunan gedung posyandu akan menjadi prioritas baik pada Musrenbang tingkat Kecamatan Tenayan Raya , " tutup Abdimas.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar