Lurah Air Putih Gelar Senam Bersama 

Membangun jaringan Komunikasi dengan Seluruh Upika Kelurahan Air Putih

Lurah Air Putih Randi Fajar foto bersama

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU. COM) -- Guna mempererat silaturahmi antara Upika Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat, Lurah Air Putih menggelar senam bersama,  Kamis (13/12).

Senam bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Air Putih ini diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Seklur, staf kantor Kelurahan , Kader PKK dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Lurah Air Putih Randi Fajar SSTP MSi usai senam mengatakan, tak hanya mengajak masyarakat membiasakan olahraga bersama, namun momentum ini juga sebagai upaya membangun jaringan komunikasi dengan seluruh Upika Kelurahan Air Putih dan semua elemen masyarakat agar dapat tetap terciptanya hubungan yang harmonis


"Ini sebagai upaya dalam meningkatkan partisipasi dan komunikasi antar Upika Kelurahan Air Putih. Semoga kedepannya hubungan semakin erat, " ujar Randi.  

Mantan Kasubag Humas Setdako Randi menyebutkan dengan digelarnya senam bersama ini, maka sangat penting adanya komunikasi yang baik di tengah masyarakat  
Sehingga ketika ada suatu permasalahan bersama dapat diatasi bersama. 

"Komunikasi yang terpadu dengan masyarakat, TNI, kepolisian dan pihak kelurahan. Hal itu diantara upayanya dilakukan dengan senam bersama ini, "jelas Randi. 

Randi menambahkan,  dengan terjalinnya komunikasi yang baik dan terjalinnya persatuan, sehingga ketika ada permasalahan d iwilayah, maka dapat diselesaikan dengan cara humanis dan profesional..(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar