Serie A 2018/19

Bologna vs AC Milan 19 Desember 2018

Bologna vs AC Milan

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)--  Peringkat 4 AC Milan akan bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara untuk menghadapi peringkat 18 Bologna pada giornata 16 Serie A 2018/19, Rabu (19/12). Gennaro Gattuso dan Filippo Inzaghi, yang dahulu pernah jadi rekan di Milan dan timnas Italia, akan berhadapan sebagai lawan di pinggir lapangan. Inzaghi adalah pelatih Milan periode 9 Juni 2014 - 16 Juni 2015. Dia ditunjuk sebagai pelatih Bologna menggantikan Roberto Donadoni pada Juni 2018. Ini akan jadi pertama kalinya Inzaghi menghadapi Milan sebagai pelatih lawan. Melihat posisi di klasemen, hasil kerja Gattuso bisa dibilang lebih baik daripada kompatriotnya.

Bologna racikan Inzaghi baru mengumpulkan 11 poin di Serie A musim ini (M2 S5 K8), mencetak 13 gol serta kebobolan 24 gol, dan sekarang terdampar di zona merah. Sementara itu, Gattuso mampu membawa Milan bertengger di empat besar. Namun Milan masih sangat membutuhkan peningkatan performa. Jika tidak, maka situasi mereka bisa berubah drastis dalam sekejap.

Milan lebih difavoritkan menang meski main tandang. Hanya saja, Milan benar-benar harus main jauh lebih baik daripada ketika kalah 1-3 melawan tuan rumah Olympiakos tengah pekan kemarin dan tereliminasi dari Liga Europa. Tersingkir dari Eropa, Milan pasti dituntut untuk fokus penuh ke Serie A. Oleh karena itu, Rossoneri perlu tampil optimal demi mengamankan tiga poin di Renato Dall'Ara.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bologna (3-5-2): Skorupski; Calabresi, Danilo, Helander; Dijks, Poli, Nagy, Orsolini, Mattiello; Santander, Palacio. Pelatih: Filippo Inzaghi.

Milan (4-4-2): Donnarumma; Rodriguez, Zapata, Abate, Calabria; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie, Suso; Cutrone, Higuain. Pelatih: Gennaro Gattuso.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar