Jadi Motivasi Tambahan 

Bonek Mania Dukung Langsung Persebaya di Mataram

Bonekmania

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania dipastikan akan mendampingi Green Force saat melakoni babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Pasalnya ratusan suporter dari Surabaya sudah tiba di Mataram. Tidak hanya dari Surabaya, Bonek Mataram juga akan bergabung untuk memberikan dukungan kepada Rendi Irwan dan kolega. Sehingga jumlahnya diprediksi akan mencapai angka sekitar seribu suporter.

"Karena Bonek yang datang langsung dari Surabaya saja sekitar lima ratusan orang. Mereka akan bergabung dengan Bonek Mataram yang jumlahnya juga sangat banyak," kata Hadi Prayitno, salah satu pentolan Bonek. Lebih lanjut, sebagai bentuk dukungan, mereka sudah memasang berbagai macam poster berbagai ukuran di Stadion 17 Desember, Mataram, markas PSKT Sumbawa Barat. Dan hampir memenuhi semua sisi stadion.

Kehadiran Bonek ke Mataram tentu menjadi tambahan motivasi bagi pemain. Bahkan salah satu penggawa Persebaya, Abu Rizal Maulana mengapresiasi militansi dari suporter yang identik dengan warna Hijau tersebut. Dan karena kehadiran Bonek, para penggawa Green Force merasa seperti bermain di kandang sendiri. Sehingga menambah rasa percaya diri mereka menghadapi pertandingan tersebut.

"Kami sangat terharu dengan militansi bonek yang selalu setia mendukung dimanapun kami bertanding. Kami merasa seperti bermain di kandang sendiri," tegas Abu Rizal.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar