Kepercayaan Diri Tinggi

Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019

Villarreal Vs Madrid

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 4 Real Madrid akan bertandang ke Estadio de La Ceramica untuk menghadapi peringkat 18 Villarreal di partai tunda jornada 17 La Liga 2018/19, Jumat (04/1). Mampukah Madrid melalui laga pertamanya setelah pergantian tahun ini dengan kemenangan? Moral dan kepercayaan diri tinggi Madrid sedang berada di titik optimal menyusul keberhasilan mereka menjuarai Piala Dunia Antarklub FIFA pada Desember 2018. Di turnamen itu, ada setidaknya dua pemain Madrid yang tampil gemilang. Pertama adalah Gareth Bale, yang mencetak hat-trick untuk membawa Madrid mengalahkan Kashima Antlers 3-1 di semifinal. Kedua adalah Marcos Llorente, yang menjadi Man of the Match ketika Madrid menumbangkan Al-Ain 4-1 di final. Setelah libur cukup panjang, Madrid kembali beraksi di La Liga. Lawan pertama mereka di tahun yang baru ini adalah Villarreal.

Villarreal sendiri tanpa kemenangan dan selalu kebobolan minimal dua gol dalam tiga laga terakhirnya di La Liga. Villarreal juga hanya menang sekali dalam sepuluh laga terakhirnya di La Liga (M1 S4 K5). Sederet hasil negatif bahkan membuat mereka terdampar di zona merah.Madrid lebih diunggulkan, tapi tetap tak boleh gegabah. Pasalnya, Villarreal masih memiliki beberapa pemain berkualitas yang bisa menghukum setiap kelengahan lawan. Dua yang paling harus diwaspadai adalah Carlos Bacca dan Gerard Moreno. Dari 17 gol yang baru dicetak Villarreal di La Liga musim ini, delapan di antaranya diciptakan oleh mereka berdua (masing-masing empat gol).(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Costa, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez, Layun; Fuego, Fornals, Caseres, Chukwueze; Bacca, Gerard Moreno. Pelatih: Luis Garcia.

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Llorente, Kroos, Modric; Lucas Vazquez, Benzema, Bale. Pelatih: Santiago Solari.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar