Kelurahan Labuh Baru Timur Gelar Senam Sehat

Capai Masyarakat yang Sehat Jasmani dan Rohani

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP saat mengikuti senam sehat di Kelurahan Labuh Baru Timur dan diikuti oleh para lurah se-Kecamatan Payung Sekaki kemarin.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Labuh Baru Timur menggelar senam sehat bersama dengan pihak Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (3/1). Bersamaan dengan acara senam sehat itu, juga disediakan pembagian doorprize yang diikuti oleh seluruh ASN dan THL, Kader, PKK, Posyandu, PHBS se Payung Sekaki. Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP mengatakan, bahwa kegiatan senam sehat ini sangat baik jadi masyarakat madani itu tentu masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.''Kalau lah sudah sehat jasmani maka untuk mencapai masyarakat sehat madani akan tercapai,''' ujar Zarman. Dijelaskan Zarman, kegiatan senam bersama ini pertama di Kelurahan Labuh Baru Timur selanjutnya akan dilakukan senam keliling kelurahan atau bisa disebut senam keliling kampung.

''Jadi kita kembali melaksanakan senam bersama keliling kampung kelurahan, untuk minggu depan kita laksanakan di kelurahan Labuh Baru Barat,'' terang Zarman. Lurah Labuh Baru Timur Santoso Kamis (3/02) mengatakan, usai senam menyampaikan bahwa kegiatan senam Kamis ini dihadiri Lurah dan ASN serta Kader posyandu, PHBS se Payung Sekaki dan tidak terutup kemungkinan senam ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat sekitar.  Disampaikan Santoso bahwa senam Kamis ini biasanya dilaksanakan di halaman kantor camat. Namun pada setiap sebulan sekali kita juga keliling kelurahan sempena itu dimulai perdana di Kelurahan LBT.  “Sebelumnya senam Kamis ini biasa nya di pusatkan di halaman kantor camat namun untuk lebih menjalin silaturahmi. Dan pada awal bulan ini giliran kelurahan Labuh Baru Timur lokasi senam di halaman kantor. Semoga dengan adanya senam ini tentu badan semakin sehat dan kuat,'' ungkap Santoso.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar