Vanessa Angel Dibooking Pengusaha

Sekali Kencan Rp80 Juta

Artis terjaring Prostitusi Online.

JATIM--(KIBLATRIAU.COM)--- Artis VA diduga Vanessa Angel membanderol harga Rp 80 juta buat sekali kencan. Vanessa dan model AS diduga Avriella Shaqqila digelandang ke Mapolda Jatim atas kasus prostitusi online, Sabtu (5/1) sekira pukul 12.30 siang. Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi mengungkap pria yang 'memesan' Vanessa Angel adalah seorang pengusaha. Sayang, Harisandi enggan menyebut nama maupun inisial si pengusaha. "Dia pengusaha (yang memboking)," tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

Rekan Vanessa, AS mematok harga Rp 25 juta sekali kencan. Vanessa Angel digiring ke Mapolda Jatim memakai baju bewarna ungu dengan rambut yang diwarna sedikit pirang dan wajahnya ditutup dengan bantal kecil. Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, dua artis VA dan AF diciduk di dua kamar Hotel di Surabaya. Mereka terlihat sedang melayani pelanggannya. "Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan," tutur Arman.

Arman mengatakan bahwa dalam penyelidikan oleh anggota Subdit Cyber Ditreskrimsus, tarif yang diterima kedua artis berbeda. Satu artis tarifnya Rp 80 juta, sedangkan satunya Rp 25 juta. "Ini sudah kami penyelidikan satu bulan, artis bolak-balik Jakarta-Surabaya," kata Arman. Arman juga menyebut bahwa yang digelandang ke Polda Jatim ada 6 orang. "Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitisi," ucap Arman.

Arman menegaskan, kasus ini bisa dibongkar bermula dari informasi masyarakat bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi prostitusi itu dilakukan oleh dua orang, sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari. "Setelah itu, melakukan penyelidikan melalui media sosial," ujar Arman.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar