Dinas PUPR Pekanbaru selalu Respon Keluhan Masyara

"Jalan yang Rusak Segera Kita Perbaiki"

Indra Pomi Nasution ST MT

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Dalam waktu dekat ini,  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru segera turun untuk memperbaiki kerusakan jalan yang dikeluhkan masyarakat Kota Pekanbaru. 

"Memang,  sekarang kita tengah menyiapkan administrasinya, dalam waktu dekat akan kita  jalan yang rusak tersebut, " ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Berdasarkan pendataan, papar Indra, ada sekitar 200 titik jalan yang mengalami kerusakan ringan dan parah dalam Kota Pekanbaru.

"Terbanyak di wilayah Kecamatan Tampan, seperti Jalan Suka Karya, itu memprihatinkan dan segera diperbaiki. Sigunggung juga ada," ujar Indra. 

Untuk itu, Indra berharap agar masyarakat bersabar jelang dilakukan perbaikan oleh pihaknya. "Karena kita tidak pernah mengabaikan (keluhan masyarakat). Yang rusak, segera diperbaiki," sebut Indra. 

Sambung Indra, perbaikan jalan itu tidak bisa dilakukan sekaligus mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kota. 

"Untuk itu, perbaikan kita lakukan bertahap. Karena ini sesuai kemampuan Keuangan kita, " ujar Indra. ( Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar