Sempat Beli Jengkol dan Petai

Titiek Soeharto Lakukan Blusukan di Pasar Kaget di Jalan Utama

Titiek Soeharto saat di Pasar Kaget Jalan Utama, Pekanbaru, Kamis (10/1/2019)

 

 

 

 


PEKANBARU --- (KIBLATRIAU. COM) -- Setelah menginjakkan kakinya di Pekanbaru, Kamis 10/1)siang,  lalu Siti Hediyati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto di Riau berlanjut dengan melakukan  blusukan ke pasar kaget di Jalan Utama, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Kamis (10/1/2019) sore. 

Selain meninjau Pasar Kaget, Titiek juga sempat berdialog dengan para pedagang sehubungan dengan kondisi bahan  pangan yang ada di Kota Pekanbaru 

Saar berada di  pasar kaget itu, anak Presiden RI ke-2 ini juga sempat berbelanja jengkol dan petai. "Ya belanja, ada Petai, jengkol, , nangka dan lainnya," ujarTitiek ketika dikonfirmasi awak media.

Selain berbelanja, hal lain yang menjadi perhatiannya adalah menyangkut harga.  "Mungkin, karena nggak musim, ya? Jadi, harganya agak tinggi, agak mahal," sebut wanita berkulit putih ini dengan raut senyum. 

Terkait kondisi pasar kaget, diharapkannya pemerintah dapat lebih melakukan penataan secara baik. "Ini kan pasar kaget, ya. Walaupun pasar tradisional, pemerintah dapat lebih menata lagi, sehingga lebih nyaman," harap Titiek 

Sementara, terkait gerakan Rabu biru, Titiek mengatakan bahwa hal ini merupakan gerakan sosialisasi dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar