Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan dengan Baik

Masjid Paripurna dan PMB-RW jadi Program Prioritas Camat Rumbai

Vemi Herliza

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Pada awal tahun 2019 ini Kecamatan Rumbai Pekanbaru memprioritaskan untuk menggesa kegiatan dari Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT yakni Proram Masyarakat Berbasis Warga (PMB RW) dan Masjid Paripurna.

Demikian Hal diungkapkan Camat Rumbai Vemi Herliza, Jumat (11/1/2019). "Kalau untuk kegiatan di awal 2019 pelayanan masyarakat tetap jalan. Namun,   program prioritas pak Wali yakni PMB RW dan Program Masjid Paripurna akan kita prioritaskan, " sebut Vemi. 

Vemi menyampaikan, pada program masjid paripurna untuk bulan januari pihaknya melakukan pembinaan terhadap seluruh imam masjid rawatib.

"Melancarkan bacaan, memperbaiki makhroj, tahjwid ini kegiatannya dipusatkan di masjid paripurna Kelurahan Agrowisata, " ujar Vemi.  

Lebih lanjut, diterangkan Vemi agar terkoordinir pihaknya telah membuat jadwal selanjutnya mendatangkan ustad pembimbing. 

"Jadi kami membuka kesempatan kepada semua imam masjid rawatib di Kecamatan Rumbai mungkin memperbaiki bacaan, sudah bagus apa belum tidak ada salahnya belajar lagi," sambung Vemi. 

Sedangkan untuk kegiatan PMB RW dilaksakan pada triwulan ke dua. "Oleh sebab itu,  kami berharap Pemko Pekanbaru segera bisa mencairkan anggaran untuk kegiatan ini.

Jadi untuk kegiatan fisik sesuai rapat beberapa waktu lalu dengan Bappeda kami berharap ada SOP lanjutan, sehingga bisa dijadikan pedoman ," harap Vemi.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar