Satpol PP Gelar Razia Warung Remang-remang 

Petugas Temukan Dua Pasang Remaja Asik dalam Warung Diselubungi Kain

Petugas Satpol PP Kota Pekanbaru saat melakukan razia terhadap warung remang-remang yang diduga menjadi tempat mesum di pervatasan Pekanbaru-Kampar Rabu (16/1) malam.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Satpol PP Kota Pekanbaru kembali melakukan razia. Tak tangung-tangung enam warung remang-remang yang disinyalir tempat mesum yang terletak di perbatasan Pekanbaru-Kampar didatangi puluhan personel Satpol PP, Rabu (16/1) malam. Razia yang dilakukan ini, terkait adanya laporan dari masyarakat.  Dalam razia yang dilakukan itu, petugas menemukan dua pasang remaja tengah asik berduaan dalam warung yang diselubungi kain. ''Ya ada informasi ini dari masyarakat. Lokasinya di wilayah perbatasan antara Kota Pekanbaru dan Kampar menuju Labersa. Saat razia itu, ada dua pasang saya tangkap. Sangat tidak pantas, beli jagung atau makan jagung dibawah pohon, tempatnya di kelilingi pakai kain. Kondisinya gelap, saya pun susah lihat wajahnya,'' terang  Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru kepada wartawan, Kamis (27/1/2019).

Dijelaskan Agus, ia tidak mempersoalkan masyarakat yang mencari nafkah dengan cara menjual jagung bakar. Namun tidaklah pantas jika warung dengan kondisi gelap dan diselubungi kain. ''Orang beli atau jual jagung tidak masalah. Tapi kalau duduk dikelilingi kain, tidak baik itu. Tadi malam kita turunkan pasukan 30 orang. Dalam waktu dekat akan kita bongkar saja warung itu,'' tegas Agus. Diterangkan Agus, dalam razia itu, pihaknya tidak langsung menutup warung milik pedagang. Nmaun, ia mengimbau kepada pedagang yang berjualan mematuhi norma yang ada."Saya sampaikan kepada pemilik warung, kalau jualan jagung tidak masalah. Tapi kalau ada indikasi esek-esek tidak baik itu. Kalau besok atau lusa ada lagi, akan kita bawa aja pasangan diduga mesum red ke kantor untuk ditindaktegas,'' ujar Agus.(Fr/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar