Lazio Hadapi Juventus 28 Januari 2019

Adu Kekuatan Dua Penyerang

Lazio vs Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU)-- Pemimpin klasemen Juventus akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk menghadapi tim peringkat 6 Lazio pada giornata 21 Serie A 2018/19, Senin (28/1). Selain perebutan tiga poin, ini juga bakal menjadi ajang adu kehebatan dua penyerang tajam. Ada Ciro Immobile di kubu Lazio. Sementara itu di pihak Juventus, ada Cristiano Ronaldo. Di Serie A musim ini, Immobile sudah mencetak 11 gol. Immobile terpaut tiga gol dari Ronaldo, yang memimpin daftar top scorer sementara bersama Fabio Quagliarella (Sampdoria) dan Duvan Zapata (Atalanta) dengan torehan masing-masing 14 gol. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini (giornata 2), Juventus mengalahkan Lazio 2-0 di Turin lewat gol-gol Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic. Namun dua pemain itu tidak bakal turun di laga nanti. Mandzukic dibekap cedera, sedangkan Pjanic tak sepenuhnya fit.

Selain mereka, Juventus juga kehilangan Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Joao Cancelo, dan Sami Khedira. Meski begitu, Juventus masih kuat. Di depan masih ada Douglas Costa, yang menyumbang satu gol ketika timnya menang 3-0 menjamu Chievo pekan lalu. Selain itu, pelatih Massimiliano Allegri juga masih punya Paulo Dybala - sang pencetak gol tunggal penentu kemenangan atas Lazio di Olimpico musim lalu. Lazio sendiri hanya mampu meraih satu poin dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A. Itu membuat pasukan Simone Inzaghi merosot dua peringkat ke posisinya sekarang. Meladeni Juventus di Olimpico, Lazio takkan diperkuat Adam Marusic dan Francesco Acerbi yang harus absen akibat skorsing. Lazio memiliki pemain-pemain dengan kualitas mumpuni. Selain Immobile, ada pula Luis Alberto hingga Sergej Milinkovic-Savic. Di laga ini, Biancoceleste tentu menginginkan hasil terbaik. Namun itu merupakan sebuah tantangan berat, karena lawannya adalah tim yang belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini.(Net/Hen)


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Radu, Wallace, Bastos; Lukaku, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Alberto; Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, De Sciglio; Matuidi, Bentancur, Can; Costa, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar