Mohon  Doa dan Dukungan Semua Pihak

Camat Senapelan Resmi Dijabat Fabila Sandi

Fabila Sandi dan istri

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Jumat (25/1),Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pejabat eslon II,III dan IV. Dari pelantikan itu, beberapa jabatan kembali berubah. Untuk jabatan Camat Senapelan resmi diisi oleh wajah baru yakni Fabila Sandi. Ia mengantikan camat sebelumnya Edi Rizal yang pindah tugas baru menjadi Sekretaris Satpol PP Pekanbaru.  Sebelumya, Fabila ini menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Perindustrian dan Perdangangan (Desperindag).

Pria yang suka bercanda ini mengatakan, bahwa sebagai pejabat yang baru menjabat di kecamatan, tentu ia selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga hubungan bisa terjalin dengan harmonis. ''Oleh sebab itu, karena jabatan baru tentu saya ingin beradaftasi dulu. Terutama dengan pegawai yang ada di kecamatan ini. Setelah itu, tidak lupa pula saya mohon dukungan dan doanya kepada masyarakat. Sehingga kedepannya bisa menciptakan situasi yang baik di kecamatan,'' ungkap  Obet pangilan akrabnya, Ahad (27/1).

Dijelaskan Obet, sebagai camat tentu ia ingin bekerja dengan baik dan amanah. Selain itu, bisa bekerja dengan lebih amanah dan bijaksana. ''Maka dari itu, saya minta dukungan dari semua pihak. Selain itu, tentunya kedepan saya minta juga masukan kepada masyarakat. Namun, yang paling penting yang perlu diperhatikan juga menjalin kebersamaan dan sinergitas. Dengan begitu, jika ada permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik,'' harap Obet. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar