Bermain Tempo Sedang

AS Roma Imbangi AC Milan 1-1

Bomber Milan, Krzysztof Piatek ditempat ketat bek Roma, Federico Fazio

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Diwarnai Kontroversi, Roma Tahan Imbang Milan. AS Roma berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 di giornata 22 Serie A di Stadio Olimpico, Senin (04/02) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung terbuka meski dalam tempo sedang. Kedua tim silih berganti menyerang, namun Roma bisa menghasilkan lebih banyak peluang. Milan sebenarnya bisa unggul lebih dahulu melalui Krzysztof Piatek. Namun Roma bisa menyamakan skor melalui Nicolo Zaniolo.

Kedua tim langsung tampil terbuka begitu pertandingan dimulai. Kedua tim bermain agresif, akan tetapi tak bisa menghasilkan peluang. Pertandingan justru terhenti karena kedua tim kerap melakukan foul. Setelah 15 menit, serangan kedua tim mulai menjadi lebih tajam. Roma sempat mengancam gawang Milan pada menit ke-16, namun tak terlalu berbahaya. Pada akhirnya Milan malah bisa mencuri gol lebih dahulu. Pada menit ke-26, Piatek menjebol gawang Olsen setelah menyontek bola hasil crossing Paqueta dari sayap kiri.

Setelah itu Roma tancap gas. Mereka berusaha untuk mengisolasi pertahanan Milan meski hal itu cukup sulit dilakukan. Mereka kemudian bisa mendapat peluang pada menit ke-36. Namun bola hasil sepakan keras Florenzi bisa dihadang oleh Donnarumma. Setelah itu giliran Zaniolo yang mengancam Rossoneri, akan tetapi lagi-lagi Donnarumma bisa menghalau peluang tersebut dengan menepis bola.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar