Jelang Clasico  

Coutinho Diminta Bangkit

Philippe Coutinho 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Legenda Barcelona Hristo Stoichkov meminta Philippe Coutinho untuk segera bangkit karena sebentar lagi Blaugrana akan menjalani laga-laga krusial, salah satunya melawan Real Madrid. Coutinho jatuh bangun di Barca dalam satu tahun terakhir. Ia tak bisa menampilkan performa terbaiknya secara konsisten. Hal itu diperparah dengan cedera yang dialaminya pada akhir tahun lalu.

Pemain asal Brasil ini pun akhirnya kehilangan tempatnya karena digusur oleh Ousmane Dembele yang bangkit dari masa-masa sulit. Coutinho sempat menunjukkan performa yang apik saat Barca mengalahkan Sevilla di ajang Copa Del Rey. Namun ia kemudian gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan saat berhadapan dengan Valencia di pentas La Liga. Stoichkov sebelumnya mengaku pernah mengalami masa-masa sulit di Barca. Kurang lebih sama seperti yang dialami oleh Coutinho saat ini. Ia kemudian memberikan sedikit tips bagaimana caranya agar performanya bisa membaik. Ia meminta Coutinho agar tak memikirkan apapun dan menikmati saja permainannya di atas lapangan.

“Anda memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Barca dan satu-satunya hal yang harus anda pikirkan adalah menikmati permainan anda sendiri. Nikmati seperti yang Anda lakukan dengan timnas Brasil. Saya mencoba menikmati bermain seperti yang selalu saya lakukan dengan Bulgaria dan saya akhirnya menikmati diri saya persis sama dengan Barca,'' cetusnya dalam surat terbuka yang dilansir Mundo Deportivo.“Jangan biarkan dirimu berkecil hati karena, dari apa yang saya lihat, para penggemar bersama anda dan ingin melihat Anda sukses. Pahami bahwa mereka adalah penggemar terbaik di dunia dan mereka akan selalu mendukung anda - seperti yang mereka lakukan terhadap saya,'' ujar Stoichkov.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar