Jelang Lawan PSG 13 Februari 2019

Solskjaer Bandingkan Rashford dengan Mbappe

Ole Gunnar Solskjaer 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membandingkan Marcus Rashford dengan penyerang PSG Kylian Mbappe. Solskjaer pun tak ragu memberikan pujian kepada kedua pemain tersebut jelang pertemuan kedua tim. Setan Merah akan menjamu PSG dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Semua mata tentu saja tertuju pada dua penyerang muda berbakat Rashford dan Mbappe. Rashford sekarang sedang berada dalam kondisi yang bagus sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak enam gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Mbappe tentu saja akan menjadi andalan PSG untuk menjebol gawang Setan Merah. Pemain Prancis itu sudah mencetak 22 gol dari 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dan Solskjaer - yang dikontrak hingga akhir musim - meyakini Rashford akan menjadi jawaban United atas Mbappe, juara Piala Dunia yang masih berusia 20 tahun dari PSG. “Marcus akan menjadi pemain berkualitas tinggi. Saya suka bekerja dengannya. Saya yakin PSG akan melihat Marcus seperti kami memandang Mbappe - dia adalah salah satu ancaman utama," kata Solskjaer seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Mbappe mengalami peningkatan yang fantastis menjadi bintang dan dia mendapat senyum yang fantastis tentang dia. Antusiasme yang luar biasa. Dan tentu saja akan ada perbandingan. "Saya pernah melihat Mbappe secara langsung sekali dan Marcus setiap hari. Striker tidak terlalu mendominasi sepak bola tetapi mereka berdua akan memiliki kesan besar pada sepakbola selama 10 tahun ke depan. Mereka benar-benar akan menyalakannya,'' ujarnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar