Jaga Peluang di Papan Atas

AC Milan Bekuk Cagliari 3-0

Pemain Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan menjaga peluang mereka di papan atas usai sukses menggandaskan Cagliari dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 23 yang digelar di San Siro, Senin (11/2) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Rossoneri dibagi rata tiga pemain, masing-masing gol bunuh diri Luca Ceppitelli dan gol debut Lucas Paqueta di babak pertama serta gol yang dicetak Krzysztof Piatek di paruh kedua laga. Bagi Milan, tambahan tiga angka dari laga ini membuat mereka kembali ke peringkat empat di tabel klasemen dengan koleksi poin 39. Sementara bagi Cagliari, kekalahan ini memaksai mereka menempati posisi 15 dengan poin 21. Bertindak sebagai tuan rumah, Milan mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat Suso cs masih gagal membuahkan hasil.

Milan akhirnya sukses membuka keunggulan di menit ke-13. Sebuah tembakan kaki kiri khas Suso coba dimentahkan oleh penjaga gawang Alessio Cragno. Namun sial bagi tim tamu, bola malah mengenai Ceppitelli dan berbalik masuk ke gawang. Memasuki menit ke-22, Milan sukses menggandakan keunggulan berkat gol Paqueta. Pemain asal Brasil itu sukses menyambar crossing yang dilepas Davide Calabria. Ini merupakan gol debut Paqueta semenjak digaet pada Januari lalu.Tak lama berselang, Piatek hampir saja memperbesar keunggulan Milan. Sayang usahanya masih bisa digagalkan Cragno. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah pun bertahan hingga turun minum. Kembali dari kamar ganti, Milan belum mau mengendurkan tekanan. Meski demikian, bukan berarti Cagliari hanya diam di belakang. Nicolo Barella cs sempat beberapa kali mencoba membongkar pertahanan Milan, akan tetapi tak berhasil.

Piatek yang onfire sejak didatangkan dari Genoa pada Januari kemarin tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Polandia itu sukses menggetarkan gawang Cragno di menit ke-62. Tembakan Hakan Calhanoglu masih digagalkan Cragno, Piatek yang berdiri di belakang pun sukses menembak bola ke gawang yang sudah kosong. Milan memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan di sisa pertandingan. Namun tak ada gol tambahan yang terjadi hingga peluit panjang berbunyi. Skor 3-0 untuk kemenangan Milan menjadi hasil akhir pertandingan ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar