Walikota Apresiasi pada Pengelola Media Center Dis

"Prestasi yang Diraih Ini Berkat Kerja Keras Kita Semua"

Kadiskominfo Pekanbaru Firmansyah Eka Putra foto bersama usai menerima penghargaan Rabu (13/2)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT memberikan  apresiasi kepada pengelola media center Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Persandian dan Statistik Kota Pekanbaru, yang berhasil menorehkan prestasi membanggakan di tingkat level nasional se-Indonesia.

Terlebih lagi,  pemanfaatan teknologi IT dalam kegiatan dan aktivitas pembangunan,  haruslah didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, sehingga apa yang dilakukan, menghasilkan  pencapaian terbaik dibalik perannya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Aktivitas pelayanan Pemerintah Kota yang mendapat apresiasi dari pemerintah pusat, bukanlah dihasilkan dari satu orang saja. Diskominfo yang diberi penghargaan sebagai pengelola media center terbaik se-Indonesia, saya yakin dan percaya, prestasi itu diraih karena adanya timwork (kerja tim) yang solid diantara mereka," ujar Firdaus,  Rabu (13/2).

Selain itu Firdaus juga mengucapkan terimakasih kepada tim pengelola media center Diskominfo, atas dedikasi yang diberikan selama ini dalam memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat.

"Terutama bagi orang-orang yang berilmu yang sudah bersinergi bersama Pemerintah Kota, saya turut ucapkan terimakasih dan selamat kepada semuanya. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras kita semua . Semoga kedepan, kita bisa bekerja lebih baik lagi, jangan cepat merasa puas dan berikan pelayanan terbaik yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat , harap Firdaus. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar