Undang Walikota dan Direktur Kementrian dalam Nege

Maret 2019, Kesbangpol Pekanbaru Bakal Gelar Dialog Politik

Maisisco Ghani

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU. COM) -- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru terus gencar melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada pemilih pemula pada Pemilu Serentak pada bulan April mendatang. 

Bahkan,  setelah usai pelaksanaan penyuluhan itu,  maka Kesbangpol bakal melaksanakan dialog politik pada bulan Maret mendatang. 

Demikian disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru M Yusuf saat dikonfirmasi wartawan melalui Sekretaris Maisisco Ghani, Jumat (5/2). 

"Ya jika tak ada halangan maka kita akan mengelar kegiatan dialog politik. Ini merupakan kegiatan puncaknya, setelah nantinya selesai melaksanakan penyuluhan di semua kecamatan," ungkap Maisisco. 

Dijelaskan Maisisco,  dalam dialog politik itu pihaknya akan mengundang pak walikota sebagai nara sumber. Selain itu pak Kapolresta, Bawaslu, KPU serta Direktur Kementrian  Dalam Negeri, " terang Maisisco. 

Maisisco menambahkan,  dalam acara dialog itu,  akan membahas isu dan perkembangan terkait pemilu terkini. 

"Jadi para nara sumber yang hadir nanti akan memberikan pemaparan tentang pemilu. Dengan begitu,  acara dialog ini tentu memberikan pencerahan kepada para audien yang hadir. Terutama bagi pemilih pemula,  sehingga nantinya lebih paham dan mengerti dalam proses pemilu serentak tersebut, " tutur Maisisco.

Turut hadir pada acara dialog tersebut seperti tokoh masyarakat,  ormas,  pelajar,  LSM serta tamu undangan lainnya. "Saat ini kita akan berkordinasi dengan pak walikota untuk bisa hadir pada acara dialog politik tersebut.Mudah-mudahan acara itu nantinya berjalan lancar dan sukses, " harap Maisisco. 
(Hen) 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar