Bersamaan HUT Damkar 6 Maret 2019

Walikota Pekanbaru Minta Presiden untuk Resmikan MPP

M Jamil MSi

PEKANBARU-(KIBLATRIAU. COM) -- Pemeritah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal menjadwalkan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) akan digelar pada 6 Maret 2019.Hal itu,  bersamaan  digelarnya Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar), Satpol PP dan Linmas di Kota Pekanbaru.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Pemko juga merencanakan peresmian gedung yang berfungsi sebagai pusat pelayanan perizinan terpadu ini, turut mengundang Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo.

"Karena nanti pak Presiden yang akan memimpin langsung HUT Damkar, Satpol PP, dan Linmas se-Indonesia di Pekanbaru, maka Pak Wali ingin sekalian mengundang dan meminta pak Presiden meresmikan langsung gedung MPP ini," ungkap Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil, Selasa (19/2).

Jamil menambahkan,  secara penuh persiapan MPP ini sudah diklaim mencapai 90 persen. MPP juga secara rutin sudah setiap hari melakukan pelayanan pengurusan perizinan bagi masyarakat Pekanbaru dan Sekitarnya.

‘’90 persen sudah siap. 10 persen lagi tinggal pembenahan dan melengkapi peralatan sarana dan prasana. 6 Maret Insyaallah kita resmikan,’’ pungkas Jamil. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar