Giornata 25 Serie A 2018/19

AC Milan Hadapi Empoli 23 Februari 2019

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 4 AC Milan menjamu peringkat 17 Empoli di San Siro pada giornata 25 Serie A 2018/19, Sabtu (23/2). Milan dengan predator anyarnya yang bernama Krzysztof Piatek sepertinya akan kembali memakan korban. Kemenangan juga bisa menjadi modal bagus bagi Milan sebelum main tandang melawan Lazio di semifinal Coppa Italia leg pertama. Empoli belum sekali pun meraih kemenangan tandang di Serie A musim ini (M0 S4 K7). Melawan Milan yang sedang panas-panasnya, Empoli harus rela dianggap sebagai underdog dalam laga nanti.

Milan selalu menang dan selalu mencetak tiga gol dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Anak-anak asuh Gennaro Gattuso berturut-turut mengalahkan Cagliari 3-0 di San Siro dan menang 3-1 atas tuan rumah Atalanta. Ketika menang di kandang Atalanta, Piatek memborong dua gol. Sementara itu, Hakan Calhanoglu menyumbang satu assist dan satu gol. Piatek, yang direkrut dari Genoa bulan Januari kemarin, selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Milan di semua ajang. Penyerang 23 tahun Polandia itu berturut-turut membobol gawang Napoli (Coppa Italia), AS Roma, Cagliari dan Atalanta.

Piatek sudah mencetak enam gol dalam lima penampilan untuk Milan. Dia telah membuat Rossoneri kembali jadi tim yang menakutkan. Pada giornata 6 musim ini, Milan cuma mampu meraih hasil imbang 1-1 di kandang Empoli. Milan sempat unggul melalui gol bunuh diri Leonardo Capezzi menit 10, tapi penalti Francesco Caputo menit 71 memastikan kedua tim berbagi satu poin. Namun Empoli pasti sadar kalau Milan yang akan mereka hadapi nanti adalah Milan yang berbeda. Milan yang ini memiliki striker yang benar-benar berbahaya.Empoli sendiri sudah merasakan kehebatan Piatek, yang telah mengemas 17 gol di Serie A 2018/19. Pasalnya, Empoli adalah korban gol perdana Piatek di liga tertinggi Italia ketika ditekuk Genoa 1-2 pada pertandingan pertamanya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar