Matchweek 28 Premier League 2018/19

Manchester City Lawan West Ham 28 Februari 2019

Manchester City Lawan West Ham

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 2 Manchester City akan menjamu peringkat 9 West Ham di Etihad Stadium pada matchweek 28 Premier League 2018/19, Kamis (28/2). City sedang sangat bersemangat usai jadi juara di ajang Piala Liga. Akhir pekan kemarin, City mengalahkan Chelsea lewat adu penalti di final Carabao Cup. Pasukan Josep Guardiola sukses mempertahankan gelar mereka. City baru kehilangan puncak klasemen, yang direbut kembali oleh Liverpool usai bermain imbang 0-0 di markas Manchester United. City saat ini tertinggal satu poin di belakang Liverpool, dan dituntut meraih tiga poin saat meladeni West Ham nanti.

West Ham hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Kemenangan itu mereka raih dengan skor 3-1 lewat gol-gol Javier Hernandez, Issa Diop dan Michail Antonio saat menjamu Fulham akhir pekan kemarin. Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, City menang telak 4-0 di kandang West Ham lewat gol-gol David Silva, Raheem Sterling dan Leroy Sane (2). Silva diyakini bakal kembali jadi starter di laga nanti, begitu pula Sane.

Sebagai ujung tombak serangan, Guardiola bakal tetap mengandalkan sang bomber Sergio Aguero - yang mencetak tujuh gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League. West Ham selalu kalah dalam enam laga terakhirnya melawan City di semua kompetisi. The Hammers pasti ingin memutus losing streak tersebut di laga nanti. Namun itu bakal jadi misi yang sulit.City sangat kuat di kandang. Manuel Pellegrini, yang merupakan mantan manajer City, pasti paham dengan kekuatan eks timnya. Selain itu, Pellegrini juga belum bisa memainkan Winston Reid, Carlos Sanchez, Jack Wilshere dan Andriy Yarmolenko yang cedera.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar