Ini Respon Iwan Budianto

Timnas U-22 Sukses Juarai Piala AFF U-22

Iwan Budianto 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Head of Delegation Timnas U-22 pada ajang AFF U-22, Iwan Budianto, angkat bicara soal sukses timnya meraih gelar juara pada ajang ini. Menurutnya, prestasi skuat Garuda Muda pada ajang ini tak lepas dari doa seluruh masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Timnas U-22 sukses meraih gelar juara pada ajang Piala AFF U-22. Dalam partai final, melawan Thailand, skuat besutan Indra Sjafri tersebut, menang dengan skor 2-1.

Dua gol Indonesia, pada pertandingan yang digelar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/02), dicetak Sani Rizki dan Osvaldo Haay. Sementara, gol Thailand dicetak Saringkan Promsupa. Menurut Iwan, kemenangan Timnas U-22 tak semata berkat perjuangan Witan Sulaiman dan kawan-kawan di lapangan. Kemenangan ini juga berkat doa dari seluruh masyarakat Indoensia.

"Alhamdulillah, kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena doa seluruh masyarakat Indonesia terkabul dan timnas U-22 akhirnya menjadi juara," ucap Iwan Budianto, dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (26/02) setelah laga."Sekali lagi, terima kasih kepada semua warga Indonesia, termasuk bapak Presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi dan semua suporter Indonesia atas doa dan dukungannya selama ini kepada Timnas U-22," sambungnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar