Berjumpa Presiden Jokowi

Polisi Kawal Konvoi Kemenangan Timnas U-22 ke Istana Negara

Pemain Timnas U-22 diarak menuju ke istana

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)--Tim nasional Indonesia U-22 diarak menuju Istana Negara dari Stadion Gelora Bung Karno. Puluhan polisi siap mengawal pemain timnas Indonesia U-22. Pantauan detikcom di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019), beberapa mobil polisi dan bus yang membawa pemain timnas Indonesia U-22 sudah terlihat berada di lokasi. Pemain dan pelatih timnas U-22, Indra Sjafri, terlihat sudah menaiki bus untuk menuju Istana Negara.

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto juga terlihat mendampingi pemain dan pelatih timnas. Dia mengatakan arak-arakan tersebut merupakan bentuk selebrasi timnas lantaran bisa menjuarai Piala AFF U-22 tahun 2019. "Akan berlangsung arak-arakan sebagai bentuk selebrasi atas kemenangan timnas U-22,'' ujar Gatot di lokasi. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat apabila terjadi kemacetan. Menurut dia, masyarakat bisa memaklumi arak-arakan tersebut.

"Kami atas nama pemerintah memohon maaf kepada masyarakat jika menimbulkan kemacetan,'' ucap Gatot. Andy Setyo dkk dijadwalkan akan diarak start dari kawasan Gelora Bung Karno, lalu melalui jalan Sudirman untuk bergerak menuju Istana Negara. Di Istana Negara, timnas besutan Indra Sjafri ini rencananya diterima olehPresiden Joko Widodo. (Net/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar